Minggu, 04 April 2010

NegeriAds.com Solusi Berpromosi


NegeriAds.com Solusi BerpromosiNegeriAds.com adalah salah satu situs PPC lokal yang terpercaya untuk berpromosi bagi anda para advertiser. nah apasaja keuntunganya bagi para advertiser yang menggunakan jasa NegeriAds.com Solusi Berpromosi ini:
  1. iklan anda akan di sebarkan ke lebih dari 5214 website/blog yang bekerjasama dengan NegeriAds.com secara instant.
  2. Biaya marketing Anda bersama NegeriAds.com sangatlah murah, hanya Rp 400/klik. Plus, Anda akan mendapatkan bonus pulsa hingga 25% untuk setiap deposit yang Anda lakukan
  3. NegeriAds.com dilindungi sistem fraud protection (1 IP/iklan/hari) yang melindungi iklan-iklan Anda dari "klik-klik palsu". Karenanya, setiap rupiah yang Anda keluarkan tidak akan sia-sia.
itu adalah beberapa dari sekian banyak keuntungan yang anda peroleh jika menjadi advertiser di NegeriAds.com Solusi Berpromosi. kemudian Jika anda berminat menjadi Publisher,negeriAds.com Solusi Berpromosi akan memberikan anda passive income yang lumayan karena setiap kliknya anda mendapatkan komisi Rp 200 atau lebih untuk setiap klik yang terjadi pada iklan di website/blog Anda.
Setelah terkumpul saldo minimal Rp 25.000, komisi dapat langsung Anda cairkan. Pendaftaran 100% gratis, tanpa modal. Semakin cepat Anda bergabung dan memasang kode iklan NegeriAds.com Solusi Berpromosi, maka semakin cepat komisi akan Anda dapatkan.

5.0
Agregar a facebook

Artikel Terkait:

1 komentar:

Free Download Scripts and Source Code on 4 April 2010 pukul 08.55 mengatakan...

melu lomba maning kye??

hmmmm....
semangat!! \m/

Posting Komentar

 

Recent Comment

Pengikut