Senin, 05 April 2010

Alasan Orang Jepang Suka Naik kereta Api

Siang ini Cuaca begitu panas di Purwokerto.. membuat saya gak mood posting artikel komputer enaknya posting yang ringan2 aja.. hehe.. sesuai judul postingan, maka kali ini saya akan membahas tentang alasan orang jepang suka naik kereta api. Mengapa saya memilih di Jepang daripada Indonesia..? seperti kita ketahui kepopuleran Kereta api di Indonesia masih kalah jika dibandingkan dengan kendaraan umum (bus) apalagi mobil pribadi.. :D bener gak.. 

Orang-orang Jepang rata-rata punya mobil pribadi, namun mereka lebih sukan naik kereta api, dulu saya berpikir alasannya tentu karena lebih nyaman, maklum kereta api Jepang lebih bagus dan cepat dibanding kereta api kita hiks…
 Namun akhirnya rahasia kenapa orang Jepang lebih suka naik kereta api terjawab juga setelah melihat gambar dibawah ini:
hmmmm pantas aja penumpangnya banyak pria ketimbang wanita, rupanya alasannya simple sekali...

5.0
Agregar a facebook

Artikel Terkait:

4 komentar:

Friedo Karrisma Hadi on 5 April 2010 15.09 mengatakan...

=))

postingane gemblung..
wkwkwk...

:-bd

zifoe on 6 April 2010 05.51 mengatakan...

koe kue... =))

apabae on 10 April 2010 11.02 mengatakan...

anu kurang gawean kie mah.. atap kereta ne transparan apa kui hah..? ckckckckck...

Anonim mengatakan...

Gundulmu itu loh... wong anak tu pake pampers

Poskan Komentar

 

Recent Comment

Pengikut