Jumat, 23 April 2010

Facebook Menutup Layanan Facebook Lite

Facebook telah menutup layanan facebookLite yang ditujukan untuk pengguna dengan koneksi internet lambat atau buruk. Versi ini telah berjalan sekitar tujuh bulan. Facebook menyampaikan terima kasih kepada pengguna Lite, dan menambahkan bahwa pihaknya telah belajar banyak dari uji coba situs tersebut. "Saya pikir banyak pengalaman Facebook dengan Lite, khususnya bagian yang menghasilkan," kata Ray Valdes dari Gartner Research.
"Sebagian putusan ini mungkin karena mereka meningkatkan kinerja bagian-bagian utama Facebook dan membuatnya berjalan lebih baik sehingga tidak membutuhkan situs ini," kata Valdes kepada BBC News. Blog teknologi ReadWriteWeb.comm menggambarkan situs Lite sebagai "pengalaman seperti Twitter", layanan mieroblogging terkenal karena dia menawarkan jumlah fitur yang lebih kecil dari situs lengkap.
Opsi di Facebook Lite dibatasi di mana pengguna hanya menulis di wall mereka, posting foto dan video, melihat kejadian dan menjelajah profil orang lain. Tidak ada aplikasi atau kotak khusus. (source: tempointeraktif)

5.0
Agregar a facebook

Artikel Terkait:

1 komentar:

kirimberita on 25 April 2010 pukul 22.02 mengatakan...

hi..menarik sekali informasinya..artikel ini ternyata ada disini juga:
http://kirimberita.net/software-dan-internet/facebook-menutup-layanan-facebook-lite/

silakan mengirimkan informasi berita kamu dan dapatkan peningkatan pengunjung pembaca di http://www.kirimberita.net

ditunggu ya..

Posting Komentar

 

Recent Comment

Pengikut