Jumat, 18 Juni 2010

Game Crash Team Racing for HP Sony Ericsson

Bagi kalian para pecinta game pasti sudah gak asing lagi dengan game yang satu ini. yaitu Crash Team Racing. Game yang dulu jadi favorit saya ketika jamannya PS1. nah, kemaren saya browsing2 cari game tersebut untuk handphone jadul saya Sony Ericsson K530i ( gak mampu beli BB). hehe..Alhamdulillah dapet banyak ada Crash Racing, Crash Bandicot, Crash nitro, CrashTwin.
untuk sobat yang hp nya sama dengan saya Sony Ericsson K530i jika berminat bisa download di link dibawah ini:
Download Gamer CTR for HP

5.0
Agregar a facebook

Artikel Terkait:

5 komentar:

Rock on 19 Juni 2010 pukul 06.46 mengatakan...

Sayangnya henpunku bukan se sob...

zifoe on 19 Juni 2010 pukul 12.49 mengatakan...

lagi nyari game CTR for HP ya sob..?
HP nya apaan.. nanti saya bantu carikan... ;)

Anonim mengatakan...

hp ane w350i sob..
Criin ya =((

Fahreza Nizar Fauzan a.k.a ProRazor1 on 23 September 2011 pukul 13.50 mengatakan...

Cariin Game CBNK 3D tapi 2 MB

tryi husna on 27 November 2011 pukul 21.23 mengatakan...

sob ad g CTR buat SE W200i????

Posting Komentar

 

Recent Comment

Pengikut