Kamis, 20 Mei 2010

Facebook Luncurkan Situs Versi Mobile Yang Baru

Akhirnya Facebook merilis situs mobile barunya. Situs yang beralamat di 0.facebook.com dikatakan lebih cepat serta hemat biaya. Situs Facebook yang baru ini telah tersedia di lebih dari 50 operator selular, di 45 negara berbeda.

"Ketika menggunakan internet mobile, orang di seluruh dunia menghadapi dua tantangan utama. Akses yang lambat dan permintaan biaya yang membingungkan," ujar juru bicara Facebook, seperti dikutip dari Business Journal, Kamis (20/5/2010).

"Kami telah merancang 0.facebook.com untuk membantu memecahkan dua hambatan tadi. Kami berharap lebih banyak orang yang mengakses Facebook, via internet mobile," tambahnya.

Dengan 0.facebook.com, pengguna dapat memperbarui status mereka, memberikan komentar pada posting, mengirim dan membalas pesan atau menulis di Wall teman-teman mereka, layaknya m.facebook.com.

Situs mobile baru facebook ini bakal berperan besar dalam pertumbuhan Facebook, mengingat prediksi bahwa kedepannya orang lebih memilih menggunakan ponsel ketimbang PC untuk mengakses facebook.

5.0
Agregar a facebook

Artikel Terkait:

2 komentar:

encom on 21 Mei 2010 pukul 14.33 mengatakan...

makin update deh profil..................

rendy on 6 April 2011 pukul 13.09 mengatakan...

Thx wat infonya lumyan nambah wawasan untuk buwat laporan :D

Posting Komentar

 

Recent Comment

Pengikut