Selasa, 27 Mei 2008

Tool Pencuri Data Flashdisk

Pernahkah terpikir oleh anda untuk mengambil isi flashdisk orang lain tanpa izin atau secara ilegal....???

Tool yang saya buat dengan Bahasa Pemrograman Visual Basic ini berfungsi untuk mengambil isi Flashdisk agar meng-Copy secara otomatis ke hardisk. cara menggunakannya sangat mudah sekali. Simpan tool ini di Folder komputer kalian (terserah mau di directory mana aja). setelah itu tinggal klik2kali, jika ada flashdisk yang masuk di komputer tersebut maka data yang ada di flashdisk tersebut akan ter-Copy secara otomatis ke dalam folder dimana anda menyimpan tool ini tadi. tentunya tanpa sepengetahuan yang punya flashdisk.. hehehe..

Pernah saya Ujicoba, ketika itu saya mau ujian akhir Semester , naah pada pertemuan Terakhir suatu matakuliah. Komputer yang ada dikelas saya taruh tool ini, kemudian sebelum pak Dosen masuk tool ini saya aktifkan.. ketika akan memulai kuliah, akhirnya saat yang saya tunggu2 datang juga.. pak Dosen menColokkan Flashdisknya ke komputer kelas yang sudah saya pasang Tool ini.. Setelah Jam kuliah berakhir, saya langsung mengecek Komputer tersebut.. Apa Yang terjadi..........???? seluruh isi Flashdisk Dosen saya itu Tercopy secara otomatis ke Hardisk komputer.. tanpa sepengetahuan dari pak Dosen tentunya .. huehuehue...
Kemudian saya ambil isi dari Flashdisk Dosen tersebut dan saya Buka di Kost.. Ternyata Flashdisk tersebut berisi File Soal2 yang sudah di ketik rapi dan akan di Keluarkan pada ujian Akhir..... waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahh.. saya
senangnya bukan main.......!!!!!!!!! huehuehuehuehue........

pesen dari saya : silahkan anda download tool ini dan Gunakan Seperlunya saja.. saya tidak bertanggungjawab atas segala tindakan penyalahgunaan toll ini..


Untuk mendownload tool ini silahkan anda Klik disini.
dengan password : zifoeproduction

saran dan kritik kirim ke email : zifoe@yahoo.com

5.0
Agregar a facebook

Artikel Terkait:

11 komentar:

Herdin O. T. on 5 Agustus 2008 pukul 15.42 mengatakan...

Mantaf untuk dicoba... thanks bro

Anonim mengatakan...

Hebat, bro. Dah q coba. Gimana matiinnya? Apa didelete?

Anonim mengatakan...

Ok, Thanks
Saya coba dulu bro

Anonim mengatakan...

gak bisa di download

Anonim mengatakan...

Gak bisa di download

Anonim mengatakan...

kok g bisa dibuat copy folder? yup kelolosan 2 dosen ... dasar dosen pinter masak ditaruh folder!!! yg satu dipakein flsdsk lock !

AA Ghie on 27 Februari 2010 pukul 11.55 mengatakan...

mantabs sob,.,.

yuyu mengatakan...

klo virusan, bener2 ikut tercopy tuh :))

San Syabi on 1 Maret 2010 pukul 17.59 mengatakan...

bagus kynya gan, tp kalo di pasang di kompi sendiri kynya bahaya,, pirus2 juga ikut ke sedot donk? :))

Anonim mengatakan...

Boleh Juga Nich....
pemuda-temayang.blogspot.com

Anonim mengatakan...

kok filenya dah ga ada di link donlod nya??? mnta link yg lain donk.. pnting nii

Posting Komentar

 

Recent Comment

Pengikut