Minggu, 08 Juni 2008

Efek Salju di Blog

Pada tutorial Kali ini saya akan membahas tentang Efek salju di Blog agar Tampilan Blog anda jadi Kelihatan Lebih Menarik seperti yang anda lihat di Blog saya ini.

Nah dah tau kan... Kalo dah tau dan Pengen Mencobanya ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Login ke Blogger klik Layout ----> Edit HTML
2. Cari Kode <body> . Kalo dah Ketemu CopyPaste kode berikut di bawahnya :

<script src='http://zifoe.ok.googlepages.com/snow.js' type='text/javascript'>
</script>

3. Save

Kemudian Lihat Hasilnya...
Gimana...? Jadi tambah Menarik kaaan blog kamu..............




5.0
Agregar a facebook

Artikel Terkait:

11 komentar:

Anonim mengatakan...

efek snow'nya cool buangetzzz,,,keren bro!!! thanx ya, udah gw praktekin....lam kenal...

Anonim mengatakan...

Mas, boleh saya pakai untuk tips trik di blog saya?
Terima kasih

Anonim mengatakan...

wah bagus banget tipsnya Mas.
Biar aku coba ya?
Terima kasih
dari bisnis internet

Anonim mengatakan...

waah makasih tipsnya ya, bagus buat blogku..

Anonim mengatakan...

bos klmisalnya salju itu numpuk dilayar gimana?

Calvin on 3 September 2008 pukul 19.31 mengatakan...

Ya ampun mas manabisa numpuk dilayar ............................

Anonim mengatakan...

Terima Kasih Atas Informasi Yang Canggih Ini

Hussain

Bangun on 3 Desember 2008 pukul 11.23 mengatakan...

waw! keren,aku dah coba.

AriE ONly on 29 Desember 2009 pukul 08.18 mengatakan...

tak cobalah....=))

mudah2n ja kali ni berhasil.... :))

Unknown on 14 April 2010 pukul 13.58 mengatakan...

kang...izin gunakan ya......tadi saya dapt info dari calvin.

zifoe on 14 April 2010 pukul 15.27 mengatakan...

silahkan kang..... ;) ;) ;)

Posting Komentar

 

Recent Comment

Pengikut