Jumat, 08 Agustus 2008

Slide Menu

Haloo.. Hallooooo....
Seneng banget Rasanya bisa ngeBlog lagi setelah seminggu kemaren aku vakum karena suatu Hal.
langsung aja yach .. GePeEL
aku mau Memenuhi Janjiku Niiiih.. bagi Temen2 yang kemaren2 nanya tentang cara membuat Slide Menu nih aku udaH buatin Langkah2nya... tapi gak aku posting disini.. hehehehe..77x
Tenang aja... Udah aku UpLoad kok..
bagi yang mau mencobanya silahkan download tutorial sederhanaku disini.

oiYa.. dah Tau sLide menu itu kayak apa Loom... tu looh yang kayak di blog ini, sebelah kiri tuh yang ada tulisannya zifoe menu..
ya udah .. kalodah tau silahkan Mencoba yach... dan Semoga BerhasiL....
Jika masih ada kendala silahkan tinggalkan Comment..

--== GOOD LUCK ==--

.

5.0
Agregar a facebook

Artikel Terkait:

5 komentar:

Anonim mengatakan...

why, zifoe, why can't the page load faster? capee nungguin loading blognya :(

Anonim mengatakan...

nanya donk,, (hehehe.. sebelumnya met kenal ya.. baru pertama mampir nih)

gimana bikin daftar menu kayak itu tuh...
kayak daftar menunya itu looo...(suse ngejelasinnye...)

ipanks on 14 Agustus 2008 pukul 20.20 mengatakan...

numpang download ya om

Jatmiko Dwi Antoro on 18 Agustus 2008 pukul 10.02 mengatakan...

Saya akan mencoba dengan sekuat tenaga,numpang download y...thank's berat

Anonim mengatakan...

Pingin donlot, tp loading page di ziddu-nya selalu lama bgt / gagal. Kenapa mas ?
Pdhal pgn bgt nih... :)

Posting Komentar

 

Recent Comment

Pengikut