Minggu, 17 Agustus 2008

Microsoft Siap Umbar Detail Windows 7















Raksasa software Microsoft tengah berancang-ancang merilis suksesor Windows Vista, yakni Windows 7 (dibaca seven). Namun sampai sekarang, baru sedikit detail diungkap mengenai sistim operasi teranyar itu.

Microsoft mulanya memang terkesan pelit memberi informasi. Namun kini, Microsoft mengumumkan bakal segera membeberkan detail teknis Windows 7 di bulan Oktober mendatang.

"Ajang Profesional Developers Conference pada 27 Oktober dan Windows Hardware Engineering Conference di minggu berikutnya, akan jadi tempat pertama di mana kami bakal mengungkap informasi teknis Windows 7 secara mendalam," demikian pernyataan Microsoft dalam blog Engineering Windows 7.

Sebelumnya, satu fitur yang telah dibeberkan hanyalah interface multi touch di Windows 7. Dalam demonya, Corporate VP Microsoft Larson-Green menggambar dengan beberapa jarinya secara bersamaan untuk menunjukkan teknologi itu tak hanya bisa memproses sentuhan tapi beberapa inputan secara simultan.

Microsoft berencana merilis Windows 7 di tahun 2010 dan proyek pengembangannya sejauh ini diklaim berjalan lancar. Demikian seperti dikutip detikINET dari WebUser, Minggu (17/8/2008).


5.0
Agregar a facebook

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Recent Comment

Pengikut