Minggu, 06 Juli 2008

Menggerakkan Cursor Tanpa Mouse

Pernahkah Mouse Komputer anda rusak..?? Belum Punya duit untuk membelinya....??? hehehe...nasib anak kost banget.. (kayak aku) :-P
Tenang saja, jangan kawatir. Cursor juga bisa kok digerakkan tanpa harus menggunakan mouse.
emank bisa????? Ya bisa Laaah, masa ya bisa donk sih.... hehehehehe....
karena Windows telah menyediakan fitur tersebut.
nih caranya adalah sebagai berikut:
1. masuklah ke Control Panel dan pilih Accessibility Option.
2. dari kotak dialog Accessibility Option pilih tab Mouse dan berikan tanda centang pada Use MouseKeys



















3. klik tombol Settings untuk mengatur kecepatan pointer
4. klik tombol OK.
jika anda telah melakukan proses diatas, ada dapat menggerakakn cursor dengan menggunakan numerik keypad, biasanya angka nomor 4, 2, 6 dan 8.

OK..!! selamat mencoba yach..

5.0
Agregar a facebook

Artikel Terkait:

2 komentar:

JoVie on 23 Juli 2008 01.37 mengatakan...

Wah..boleh nih di coba tipsnya..kayaknya OK banget tuh..

Herdin O. T. on 5 Agustus 2008 15.35 mengatakan...

SIAPPP... NUJU TeKaPe...

Poskan Komentar

 

Recent Comment

Pengikut