Rabu, 09 Juli 2008

Mau Ujian Niiih

Halooouw Semua.. Aku mau curhat nih.... simak baek2 ya.. (kayak pak guru aja..)
uuuuhh, Sedih Rasanya mungkin untuk beberapa hari kedepan aku vakum dulu dari dunia maya. jadi gak bisa blogging deh. Soalnya mulai tanggal 14 besok aku dah Ujian akhir semester. aku mo konsen ke Ujian dulu. Mau Belajar dengan TENANG. soale Mata kuliahnya lumayan sulit, ada Pemrograman internet, pemrograman komputer, e-commerce,MultiMedia ,dll Pokoknya yang Bikin Rambut cepet Rontok deh.. kwkwkwkw..
Tapi waloupun sesulit apapun, asalkan kita mau berusaha pasti Bisa..!!!!! iya nggak...???

Oiya mbak,mas,om,pak,bu,dek aku minta Doa kalian semua yach Biar nanti aku dapat mengerjakan Ujian dengan Baik dan dapet Index Prestasi (IP) yang baguz hehehe... doa kalian semua sangat berarti bagiku. ;-)

Sekian dulu yach, curhatku yang teramat singkat ini (bukan pujangga yang pandai merangkai kata) huehuehuhe...
Jangan Lupa Looh.. Doain aku Yaaach...
Terimakasih Buuuuuuuuanyaaak...........



5.0
Agregar a facebook

Artikel Terkait:

1 komentar:

Achmad on 9 Juli 2008 pukul 23.06 mengatakan...

Wah,akhirnya bisa posting komentar juga. Tapi lama kelamaan form commentnya hilang dengan sendirinya nih boz, Met ujian ja deh....
http://blogachmad.blogspot.com/

Posting Komentar

 

Recent Comment

Pengikut