Kamis, 19 November 2009

Tampilan Baru, Semangat Baru

tampilan baru

Tampilan Baru, Semangat Baru.. Mungkin kata itu yang tepat bagi saya setelah hampir 1thn  blog kesayanganku ini terbengkalai begitu saja tanpa sentuhan,update bahkan saya pun jarang membukanya...hehehe .
Sibuk Kuliah, banyak Tugas dari dosen   merupakan beberapa hal yang menyebabkan saya menjadi malas blogging sehingga menjadikan blog saya ini terbengkalai.. kasian juga .. padahal dulu traffic nya dah lumayan rame..


Iseng² minggu kemaren saya coba buka kembali blog ini dan ternyata apa yang terjadi... "wooow.... udah Page Rank 4" padahal dulu masih PR 2 kalo gak salah.. waah.. jarang² nih blog yang ber PR 4 padahal udah 1thn gak di update. Kok bisa ya....?? saya sendiri juga gak tau.... hehehe....

Kemudian Muncul Rasa Semangat lagi untuk Ngeblog.. di tambah lagi dukungan dari temen² saya seperti mas hendi, mas Ukie, Mas Hans, mas Sono, mas Gunz yang memberi motifasi agar saya kembali merawat blog ini. "Eman² ad..Bloge wis PR 4 koh...masa di jorna bae" (kasian blognya.. udah berPR4 masa di biarin aja), kata sobat ukie dengan Logat Khas Banyumasannya...(ngapak).

Dan sejak 5 hari yang lalu saya coba mulai untuk merawat kembali blog ini.. diawali dengan Mengganti dan mengedit Template, menambah accessoris Shoutmix, membuat Reccent comment dll, walaupun sampe sekarang masih terdapat menu² yang belum sempat saya edit.  huft.. ternyata ribet juga ya.. harus mengedit mulai dari NOL lagi. ilmunya juga dah lupa smuwa.. terpaksa harus nanya² terus ke mbah google deh.. hehe...

itulah sepenggal Cerita/kisah tentang blog saya ini...  buat temen² blogger : TETEP SEMANGAT YA..!!!
dah ah, segitu dulu critanya ya.. di terusin lain kali.. mo nglanjutin ngedit lagi neh... hahaha...  tampilan masih acak²an..

Salam......


5.0
Agregar a facebook

Artikel Terkait:

7 komentar:

percepat koneksi on 19 November 2009 pukul 23.05 mengatakan...

keren udah pr 4 boleh kita tukar link nanti saya pasang.... thanks

HERBA on 19 November 2009 pukul 23.05 mengatakan...

mantap mas blognya, teruskan berkarya

Mas Adi on 19 November 2009 pukul 23.05 mengatakan...

ganti baju lagi kayaknya ya??
sukses sob!!!

apabae on 19 November 2009 pukul 23.07 mengatakan...

iwh wow.. pertamaaxx gan.. mantaaff...

Mas Adi on 19 November 2009 pukul 23.10 mengatakan...

mau donk tuker link... :D :D :D

zifoe on 19 November 2009 pukul 23.23 mengatakan...

@Percepatkoneksi,Mas Adi: Oke mas.. Linknya langsung saya pasang... ;)
@Herba: iya sama²... makasih ya... :D
@apabae: hohoho.. bukan kamu yang pertamax bro.. =)) =))

apabae on 19 November 2009 pukul 23.27 mengatakan...

wah wah.. 8-}

Posting Komentar

 

Recent Comment

Pengikut