Selasa, 17 November 2009

Djarum Black Blog Competition



"Djarum Black Blog Competition" Yaitu Suatu Kompetisi Menulis dikalangan blogger Indonesia yang di selenggarakan Oleh PT.Djarum. Ini Merupakan Ajang yang ke-2 kalinya (Volume II) setelah  Pada bulan April Lalu PT.Djarum juga Menyelenggarakan Djarum Black Blog Competition Volume I.

Kompetisi Blog ini Dilatar belakangi oleh Perkembangan yang sangat pesat pada Komunitas Blogger di Indonesia dan Untuk menemukan generasi baru yang lebih expensive,speak up their opinion, care to their surroundings, and creative dan juga saat ini bloging sudah menjadi life style .

Berawal dari malam minggu kemarin ketika sedang blog walking, saya "nyasar" ke blognya mas hendy dan melihat banner yang cukup mencolok berada di pojok kanan atas halaman blog mas hendy tersebut yang bertuliskan "Djarum Black Blog Competition". Baru melihat aja saya sudah tertarik, karena selama ini saya belum pernah sekalipun mengikuti kompetisi blog dimanapun. dan Gak Pake Lama (tanpa membaca isi dari blog mas hendy tersebut wkwk... ).. saya pun langsung meNgeKlik banner tersebut dan terbukalah halaman http://www.autoblackthrough.com/blogcompetition/ .

"wow..lumayan juga nih hadiahnya" kata dalam hati saya ketika membaca apasaja hadiah yang di dapat oleh para juara nantinya. Juara 1 Mendapatkan Notebook DELL, Juara 2 Blackberry Javeline. Lebih lengkapnya silahkan baca disini. Syarat Pendaftarannya pun Lumayan gampang. bisa anda baca disini.

setelah membaca syarat pendaftaran dengan seksama dan dengan tempo yang sesingkat-singkatnya nya (ceile.. kayak teks proklamasi aja.. ) langsung saja saya daftarin blogku ini tentunya dengan harapan Dapat Menjadi Juara 1. Amin......

Soo..... bagi Kalian yang Pengen Mengikuti Kompetisi Blog ini.. Buruan daftarkan Blog kalian..

sekian dulu ya postingan dri saya.. Semoga bermanfaat... dah ngantuk berat neeh... mo bobok dolo.... 

Salam Blogger Indonesia..


5.0
Agregar a facebook

Artikel Terkait:

8 komentar:

wandhe on 17 November 2009 06.22 mengatakan...

wah ikutan kontes yh ka, heheheheh
semoga sukses yh dan salam kenal yh, hahhahhahaha

zifoe on 17 November 2009 14.45 mengatakan...

iya.. Makasih ya... :)
Salam kenal juga.... ;)

nada on 17 November 2009 16.25 mengatakan...

bagi2 hadiahnya ya bang kalo meanang
eeehehe

Rofi on 19 November 2009 17.39 mengatakan...

mantapppppppppp

admin mengatakan...

@nada: hehehe... jangan lupa doanya ya mas..... ;;) ;;) :x

@Rofi: Makasih mas..... ;) :D

erisamsudin on 24 November 2009 14.05 mengatakan...

ane ikutan kk.....
mumpung gak ada kerjaan.....
:))

March Toding on 8 Desember 2009 11.04 mengatakan...

buruan yuk.....

makeityourring diamond engagement rings on 8 Juni 2011 16.26 mengatakan...

Wah tahu udah lewat.tapi numpang lewat ya mas blog walking

Poskan Komentar

 

Recent Comment

Pengikut