Jumat, 08 Oktober 2010

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia. Untuk Mencari Mobil Ideal bagi keluarga memang gampang-gampang susah tergantung dari selera pribadi masing-masing. Untuk Para sobat Blogger yang 'pecandu' kontes SEO kali ini ada info menarik yaitu Kontes Seo dengan keyword: Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia yang di adakan oleh Toyota.
Kontes SEO Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia ini berhadiah super guwede.... yaitu toal hadiah mencapai lebih dari Rp.40 juta. perkiraan saya nanti pasti para Master SEO bakalan turun gunung semua nih ngikutin Kontes SEO ini. berikut adalah rincian hadiah dari kontes Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia:

SEO AWARD TOYOTA 2010

1
Juara I
=
Rp. 15.000.000,-
+
Piala dan Piagam Penghargaan
2
Juara II
=
Rp. 8.000.000,-
+
Piala dan Piagam Penghargaan
3
Juara III
=
Rp. 6.000.000,-
+
Piala dan Piagam Penghargaan
4
Juara IV
=
Rp. 4.000.000,-
+
Piala dan Piagam Penghargaan
5
Juara V
=
Rp. 1.000.000,-
+
Piala dan Piagam Penghargaan
Mengingat nantinya para master2 SEO juga akan mengikutinya, tadinya saya agak ragu untuk mengikuti kontes seo Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia ini. tapi gak apalah jangan menyerah dulu sebelum mencobanya. toh kalah menang dalam suatu pertandingan itu hal yang biasa. yang penting berusaha dulu sehingga kita tau sebatas mana kemampuan yang sudah kita miliki.
demikian informasi mengenai kontes Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia. dukung blog zifoe yach.. ^_^ terimakasih....

5.0
Agregar a facebook

Artikel Terkait:

2 komentar:

Akang on 14 Oktober 2010 13.02 mengatakan...

Semangat kang!!!!

Nikmaya John on 21 Mei 2011 19.09 mengatakan...

Ayo kang terus berjuang di perperangan Master SEO,, hehe

Poskan Komentar

 

Recent Comment

Pengikut