Minggu, 08 Agustus 2010

Fenomena Hujan Darah di India

Video Youtube Misteri Fenomena Hujan Darah di India. Baru saja lagi asik-asiknya ngenet mendengar berita tentang fenomena hujan darah di india yang sedang di tayangkan oleh infotainment kabar-kabari. sontak saya kaget,karena baru mendengar ada hujan darah. gak pake lama,langsung saja searching di Youtube dan akhirnya menemukan Video Hujan darah yang sedang di bahas di televisi.
penasaran ingin melihatnya?


bagaimana menurut pendapat kalian..? silahkan tinggalkan komentar melalui form di bawah ini.

5.0
Agregar a facebook

Artikel Terkait:

108 komentar:

Anonim mengatakan...

ilmuwan bodoh =))
.

Anonim mengatakan...

baru terjadi yah sob ??

Anonim mengatakan...

a

Anonim mengatakan...

wooo serem kayak di film vampir saja... ini kan jaman nya pocong..heheheeeee

Anonim mengatakan...

Mungkin Darahnya keong racun Gan!=))

Anonim mengatakan...

Klo benar itu sama seperti sel darah yang membentuk kehidupan spt yg diberitakan siab-siablah bumi di infasi mahluk asing.
Atau inikah awal kehancuran bagi manusia.
Tapi tenang aja yang bakalan musnah duluan tuh orang india toh yang kedatangan hujan darah india koq :)) b-( =))

Anonim mengatakan...

JANGAN PERNAH MEREMEHKAN KUASA TUHAN, BAHWA MANUSIA SUDAH TIDAK LAMA LAGI AKAN MUSNAH.

Anonim mengatakan...

http://en.wikipedia.org/wiki/Red_rain_in_Kerala

Anonim mengatakan...

zifoeeeeee
mantap kali kau SEO nya....
boleh lah kau ajari aku... :-x

skillink on 9 Agustus 2010 19.40 mengatakan...

MUNGKIN PENILITIINYA SALAH 8-}8-}8-}8-}8-}8-}8-}8-}8-}8-}8-}

Anonim mengatakan...

"setiap benda cair itu mengandung unsur kehidupan, dimana unsur tersebut belum memiliki keterikatan unsur. apa yang mereka katakan tentang hujan mengandung sel darah adalah kurang tepat. Air hujan itu mengadung molekul yang fungsinya seperti darah tetapi unsurnya tidak terikat. partikel air yang terdapat pada air hujan mengandung zat asam. bisa saja apabila air hujan kadar asamnya tinggi, kemungkinan air tersebut akan memerah kecoklatan."
" Seperti yang kalian tahu, air hujan itu kemungkinan membawa sel telur Ikan"

Anonim mengatakan...

kalo hujannya uang..lebih heboh lagi kali ya =))

Anonim mengatakan...

kasian yaghct...
qhue gak tega liatnya...

Anonim mengatakan...

subhanalloh:-)]

Anonim mengatakan...

waduh gawat nich ........

Anonim mengatakan...

:-o :-o :-o Ada apa Cie? - ada apa cie??....

Anonim mengatakan...

yang laris... yang laris....... :))
:-* :-* :-*

Anonim mengatakan...

wah kl hujan darah z ada lama2 hujan nanah

Anonim mengatakan...

Ujan2an d ujan darah asik gak ya =))

Anonim mengatakan...

ngikut ajh dech..... :))

Anonim mengatakan...

.kalo hal itu emang benaran terjadi, apa jadinya dunia ini?
.apa bakal bener hal yang diramal suku maya ituw?
.rusag........................................ =((

tokex on 16 Agustus 2010 14.34 mengatakan...

keren nih artikelnya....

peta jalur mudik alternatif

Anonim mengatakan...

"setiap benda cair itu mengandung unsur kehidupan, dimana unsur tersebut belum memiliki keterikatan unsur. apa yang mereka katakan tentang hujan mengandung sel darah adalah kurang tepat. Air hujan itu mengadung molekul yang fungsinya seperti darah tetapi unsurnya tidak terikat. partikel air yang terdapat pada air hujan mengandung zat asam. bisa saja apabila air hujan kadar asamnya tinggi, kemungkinan air tersebut akan memerah kecoklatan."
" Seperti yang kalian tahu, air hujan itu kemungkinan membawa sel telur Ikan"

kata siapa,..? semuanya bisa aja terjadi. entah itu hasil penelitian maupun hanya opini biasa. toh asal mula semesta juga masih merupakan misteri kan? penjelasan secara agama maupun ilmu pengetahuan tak menjamin kebenaran utuh. siapa bisa memastikan berbagai fenomena yang dapat terjadi di alam semesta yang kitapun tak pernah tahu dimana ujungnya,...????

Anonim mengatakan...

beh... i2 hujan ji kah atau dipake'kan kesumba?? Gila sx ke la....
makin baxk mi kejadian aneh skarang bah...

Anonim mengatakan...

hmm,,krg aja udah ada ujan darah,bentar lagi kYknyA bakalan ada ujan kholak??? kan bulan puasa ciiiin!!!!!

Anonim mengatakan...

mmptt subhanawloh....Allah huakbarr...................phu inii tanda'' kiamatt...........???????????????
.....:(

Anonim mengatakan...

coy ingat hidup ini sementara kata rido roma...klw hujan darah serah kn saja pd kakj roma !!! krna ia suka bernyanyi darah mudaaaa...kata sahrukhan kuchi2 hutahe...artinya sesuatu akan terjadi....hujan darah..memang seram...tp lebih seramm tak ade darah...kayak mayat hidup.....ass.wr.wb

Anonim mengatakan...

yah.....
kaya' nya kiamat emank dah dkt niieh....

Anonim mengatakan...

bercampur sirop dak tu ujan.....http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/21.gif

Anonim mengatakan...

orang bodoh pertama-tama selalu akan mengatakan orang lain "bodoh" bila yang dilakukan atau dikatakan orang lain itu diluar jangkauan pemikirannya. Namun sebaliknya Orang pintar biasanya selalu berpikir dulu dan menganalisa kebenaran pemikiran orang lain namun tidak pernah mengatakan "bodoh" jika pemikiran orang lain tersebut sebenarnya salah. Begitulah perbedaan "orang bodoh" dan "orang pintar".

uchenk mengatakan...

wahhhh
uda di periksa sel nya kah
klo benar
mau kiamat itu

Anonim mengatakan...

kuatkan iman

Anonim mengatakan...

Hujan Kodok di Jepang ada.........
Indonesia Moga aja Hujan Duit... =))

cappucino on 22 Agustus 2010 22.11 mengatakan...

subhanalloh maw kiamat bener

Anonim mengatakan...

semua kehendak tuhan.,.,.

Andry on 23 Agustus 2010 06.20 mengatakan...

alien apaan :)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)) masih bisa dibuat logis jika itu sel telur ikan yang yg berada di sekitar daerah kerala yg sering mengalami badai didaerah laut sehingga terangkat mencapai daerah tsbt...
Negara AS sering banget malah kejatuhan ikan seukuran teri dalam jumlah banyak, kan teluk laut meksikonya sering banget buat badai tornado =))

Anonim mengatakan...

tunggu saatnya indonesia...makanya jangan pada takabur....

Anonim mengatakan...

dunia sudah mulai aneh kawannn :-t tanda2 kiamat x(

Anonim mengatakan...

mangkanya.......bagi yang belum kawin......burun kawin gih.......kwakakaakakak

Anonim mengatakan...

Asyik doong! Nyamuk India Pesta Darah dan orang india tidak akan kekurangan darah dan tidak ada penyakit anemia. Indonesia kalo kekurangan darah minta aja ama india oke coy

tubil.btw mengatakan...

Pernah terjadi yang lebih dahsyat lagi, pada masa Nabi Luth AS

Anonim mengatakan...

~x(

Anonim mengatakan...

kalau tu mang nyata mungkin tu sebagai peringatan bwat mahluk-Nya....
Tetaplah jaga titipanya......////??? OCEM

Anonim mengatakan...

gandhoozt tpii ganiizt juaaa erry..

.wiieh"...........................................
.menjijikan bnget..............
.im affraid,,red blod rain very scary.......

:D ;))

joe mengatakan...

allah maha besar,ini lah bukti bawa akan terjadi sesuatu pada dunia ini...dgn tanda2 muskhil yg di tunjukan allah buat umat nya...marilah kta menyadari akan fenomena yg muskhil ini.jgn hanya sebagai fenomena alam saja...tpi jadikan lah sebagai utk kta berinstrofeksi diri...,dunia kini sudah taraf ke akhir zaman.sebab kta sudah di lenakan oleh dunia dan lupa akan tuhan dan ajaran yg tlah di turun kan junjungan kta nabi muhamad,,

Anonim mengatakan...

India jadi amis dong wkwkakwkwkwkw,.. ati2 HIV AIDS kiriman alien =)) :))

ev mengatakan...

suatu peringatan bagi manusia ...
bukalah mata...
hati...
pikiran ...
semua ini bukanlah bahan olk- olokan, ...
tidak ada yang patut ditertawakan, ...
JANGAN SOMPRAL, ...

hujan darah on 24 Agustus 2010 19.49 mengatakan...

panen :x

Anonim mengatakan...

pecaya gak precya....
coz g liat langsung.....

Anonim mengatakan...

subhanallah... wallahu a'lam bisshawaf...

Anonim mengatakan...

itu bisa juga Peringatan dari ALLAH SWT..agar kita selalu ingat kepadaNya...menjahui segala laranganNya dan menjlankan PerintahNya.......

Amos mengatakan...

semua tergantung kpd amal yang kita perbuat :D,
jd mulai ckrg, berbanyak lh berbuat baik, yang sesuai dgn keinginan Tuhan..
Dan berpikir positiflah untuk tetap berbuat baik, sebab ini semua pasti ada maksudnya. ...
Dan kita juga tau bhwa Tuhan mempunyai rencana yang baik untuk kita dikemudian hari. ;;)

steven mengatakan...

waw..... sangat menajubkan.....

klu gitu... cepat2 lah kalian bertobat.. wahai para preman, para wanita perek, dll.... karena kiamat sudah dekat

skrg tinggal menghitung bulan..... bukan tahun....

mei mengatakan...

Parah....bangat...ya...??
kasian....=((
jangan jangan bentar lagi indonesia yang hujan darah...iii seremm

Anonim mengatakan...

hahahaha....

lLhupiitha mengatakan...

.hahag...
.fenomena iiank mnkutkand,,,
.,yollh smugha tdg trjdii dindnsiia..
.jngnd smpg..;;) :D :-*

Anonim mengatakan...

MUNGKINKAH INI AWAL KEHANCURAN DUNIA YANG KITA HUNI SELAMA INI ????????? :(( :(( :((

Anonim mengatakan...

tes.. Menjadi Blogger Yang Bahagia

Anonim mengatakan...

tobat lah, dunia di tngn tuhan,
klo gw nilai ni cm kadar asam yg berlebih akibat dari asap pabrik,kendaraan, maupun reaktor nuklir.
:|

Anonim mengatakan...

.. Huuvvfft...
.. mengeriKaann..!!!

.. Tuhan..
.. JauHkan hujann ini darii Indonesiia...!!!

Anonim mengatakan...

Benar 2x menyeramkan!,hmm itu sih,memang tuhan yang tahu apa sebenarnya itu!111

Anonim mengatakan...

hhhahhaha

ipank mengatakan...

hujan darah di india ??

wihh mengerikan . apa yg sbenar nya terjadi di dunia ini ..

wallahu alam . hanya Allah yg tw . .....

maka dari itu cepat2 lah kalian bertaubat sebelum terlambat . nauzubillah min dzalik .

ipank mengatakan...

hujan darah di india ??

wihh mengerikan . apa yg sbenar nya terjadi di dunia ini ..

wallahu alam . hanya Allah yg tw . .....

maka dari itu cepat2 lah kalian bertaubat sebelum terlambat . nauzubillah min dzalik .

Mr X on 5 September 2010 19.16 mengatakan...

~x(

Anonim mengatakan...

semua atas KUASA-NYA Yang Maha Besar 4W1 SWT

Anonim mengatakan...

TUHAN SUDAH MAU DATANG KE DUNIA .. SIAP-SIAP LAH KITA .. TUHAN SUDAH MENUNJUKAN KEKUASAANNYA .. SIAP-SIAP TUHAN AKAN DATANG .. DAN TOBAT LAH KALIAN SMUA .. SEBELUM INI TERJADI ..

Anonim mengatakan...

aduuuuuuuh ksian3x
hhhhhuuuuuuuuuhhhhhhhhuuuuuuuuuhu..........

Anonim mengatakan...

di Al-Quran surat Al-Araf ada yg membahas hujan darah & kodok. tapi sy lupa ayat berapanya.

muliadi on 17 September 2010 11.38 mengatakan...

mudahan manusia perang lawan alien,,, kayak di film2 pasti seru

net_chita mengatakan...

mudah-mudahan semua manusia di dunia ini akan taubat .....b-( b-( b-( b-( b-( b-(

Anonim mengatakan...

a ko kecek ang a yolah hanjiang......
hujan air mani pasti enak......NGOCOOOOOK YOKKKK....:))

Anonim mengatakan...

org yg kkurangan darh d sana g usah repot dnor2 darh lg ,tgl mangap ajj cuii :D b-( :)) :)) :))=))

Anonim mengatakan...

seharusnya di terjemahin dlm bhsa INDONESIA DONG Q nggak ngerti :-/

Anonim mengatakan...

waah, jangan percaya mitos-mitos gituan, saia dah dapat info terbaru mengenai ini. Jgn percaya mitos, hujan darah itu tyt krn spora dr sejenis alga, cek di sini gan http://teknologi.gravisware.com/analisa-ilmiah-hujan-darah-di-india/

Dochan on 3 Oktober 2010 14.26 mengatakan...

ini pertanda suatu keesaan tuhan di mana allah berfirman:
"Maka Kami kirimkan kepada mereka taufan, belalang, kutu, katak dan darah sebagai bukti yang jelas, tetapi mereka tetap menyombongkan diri dan mereka adalah kaum yang berdosa." (QS. AL A'RAAF:133)

jadi masihkah kalian tidak mengingat tuhan

Anonim mengatakan...

kalian kok ngejek
jahat:-L

yusni on 4 Oktober 2010 20.16 mengatakan...

=))benar-benar menyeramkan,klo benar adanya ..

Anonim mengatakan...

Eih...nubuatan di dalam Injil sudah mulai digenapi kah?

allinda githa varianna mengatakan...

subhanallah... banyak sekali kejadian yang lazim di dunia ini.... inikah bukti kuasa-Mu ya Allah ya Rahman???:((

Arif Blogger on 25 Oktober 2010 02.42 mengatakan...

wah ga perlu ada yang donor lagi deh.. hahaha

Anonim mengatakan...

i2 adlh k'hndk allah swt........?

Anonim mengatakan...

bikin gw ketawa bukan imuannya,tapi para komentatornya pada ngelawak =))=))=))=))=))=))=))

YANTI mengatakan...

MEM............. LUMAYAN MENAKUTKAN
SEMOGA NEGARAKU TIDAK ADA HUJAN DARAH SEPERTI ITU

EVELYN mengatakan...

Hi........ mengerikan banget dech........ itu artinya sudah mendekati akhir zaman dong......... :-/

YANTI mengatakan...

wau menakutkan sekali........... kalau indonesia sudah pasti hujan berkat ;;)

Anonim mengatakan...

tuh hujan npha yak............?
kt'a da pprngan dtaz sna.......?
wah ynk bn3r:-o,..............pha hjan drah bneran tuhhh...............wah cba hjan duit dah brngkt ke india q..:p

Anonim mengatakan...

ichhhh sereeeeeeeeeeeeeem bgt dah.......
klw terjdi d indonesia gmana ya??????????;))

Anonim mengatakan...

ky"x menktka ya, ,,,,,,,,,,,,,,
ihhh serem

Anonim mengatakan...

semoga itu hanyalah peringatan bagi kita... agar kita bertaubat............:)]

Anonim mengatakan...

x(=))
hahahahhahaa

Anonim mengatakan...

.aduuhhhhh....... :((
.smoga d indonesia gk trjdi yg kyk gtu yha ???
.amienddd.......:))

Lukisan Termurah on 2 Desember 2010 13.32 mengatakan...

semoga di indonesia hujan uang kertas deh,....http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/71.gif

yovealmeda@hotmail.com on 22 Desember 2010 09.59 mengatakan...

semoga di Indonesia dilindungi YESUS KRISTUS ;;) :X

Debbz on 4 Januari 2011 14.44 mengatakan...

ehm,,hujan ice cream rasa durian boleh tuh =))

Anonim mengatakan...

KALAU HUJAN ES CAMPUR ADA GAK???????????
BIAR SERU GITU!!!
=))

Anonim mengatakan...

kLaw mNurUt zYa zIh yaw....
air hujan itu sudah t'cMpur dgn zat" yg ada pda atmosfir bumi.....,makannya b'wRna Mrah..........

Anonim mengatakan...

menurut saya itu bukan hujan darah tapi hujan air yang sering terjadi.itu cuman rekayasa IT.thank...

Anonim mengatakan...

buro'
bukan beneran tuh
paling aja rekayasa =))

Anonim mengatakan...

law hujan uang gua datang kesana 8-}

internet marketer on 10 Maret 2011 22.24 mengatakan...

serem juga ya...say denger juga katanya itu beneran dara pas di periksa ma ahlinya

Anonim mengatakan...

ujan sayur asem enak kali ya...:D

UTHI mengatakan...

yaaaa,gmna yaa?????? gue sih percya*aj,,,,,,;;)

Anonim mengatakan...

artikel ilmiahnya ada gx?

Imam Budi Santoso on 16 September 2011 14.28 mengatakan...

Kalau hujan Motor ada ga?...
Ngarang Abissss

Anonim mengatakan...

woowww :-0

Anonim mengatakan...

yang ngatain ilmuwan bodoh itu kok tolol ya..??
asal liat Videonya aj.. :))

Anonim mengatakan...

Hujan darah itu jarang terjadi maka itu di sebut fenomena!!!!!
Tapi kog di indonesia gx ad hujan duit y knp???
apa salah Indonesia

Poskan Komentar

 

Recent Comment

Pengikut