Rabu, 28 Juli 2010

Video Polisi Tabrak Lari Mahasiswa

Heboh..Beredar Video Mobil Polisi Tabrak Lari Mahasiswa.  Satu lagi video yang menghebohkan beredar di internet, setelah kemaren polisi disibukkan dengan kasus video porno ariel peterpan, kemaren beredar video sebuah mobil polisi menabrak lari mahasiswa yang sedang menyebrang jalan. Di video terlihat sebuah mobil patroli melesat cepat dan menabrak seorang mahasiswa hingga terpental beberapa meter. Sebagian warga yang marah, kemudian melempari mobil yang langsung melesat pergi. Belakangan diketahui, korban adalah mahasiswa Atmajaya berinisial Apr dan berasal dari Jambi.


Pengamat telematika Roy Suryo mengatakan video yang beredar tentang mobil patroli polisi dari Polres Metro Jakarta Barat menabrak mahasiswa sudah direkayasa sehingga tidak utuh lagi."Ini merupakan suatu rekayasa substansi dan beberapa gambar sudah berubah," kata Roy Suryo dihubungi Selasa menanggapi adanya video bertajuk "Tabrak Lari" yang saat ini beredar di internet.
Menurut dia, bahwa dirinya merasa heran karena sebuah video lama saat demo mahasiswa pada Selasa (24/6/2008) muncul kembali dan dipastikan ada maksud tertentu.

Mabes Polri akan mengusut penyebar video mobil polisi menabrak mahasiswa. Alasan pengusutan dilakukan karena video itu bisa meresahkan masyarakat.
inilah video rekayasa tentang mobil polisi yang menabrak lari mahasiswa:

5.0
Agregar a facebook

Artikel Terkait:

1 komentar:

anjees on 28 Juli 2010 pukul 18.42 mengatakan...

wah kejam...., tapi ketone wes kisah lama pa y :)

Posting Komentar

 

Recent Comment

Pengikut