Jumat, 02 Juli 2010

Penampakan UFO Di Atas Jembatan SURAMADU

Berawal dari adanya laporan berupa foto-foto yang di posting pada salah satu forum diskusi terbesar dan terkenal di Indonesia "KASKUS". Dua buah foto yang menjadi bahan pembicaraan memperlihatkan adanya objek terbang tak dikenal berbentuk "piring terbang" sedang melintas di atas kawasan Jembatan Nasional Suramadu.
Berikut adalah kutipan Thread orang yang pertama kali memposting tentang adanya penampakan UFO tersebut:
"halo gan...
ane cuma mau share aja nih gan
minggu lalu, tepatnya tanggal 12 Juni 2010 ane ke Suramadu gan...(sombong, baru pertama kali soalnya)
malem2 ceritanya...liat lampu jembatan yg warna-warni...jiwa potograpi ane ga ketahan...(padahal nubi)
berhentilah ane di ujung jembatan suramadu bagian Madura, cari posisi dan mulai menjepret...
Udah puas ane hunting di sono..balik lah ane gan....nah pas perjalanan pulang, sambil liat2 hasil jepretan, ane kaget gan...ada benda asing yg ikut kebawa di poto ane...
ane perhatiin mirip piringan....
kesimpulan sementara ane sih ngarahnya ke UFO gan
tapi barangkali dari agan2 ada yg bisa ngejelasin
langsung aja gan...dari beberapa jepret ane dapet 2 gambar yg ada UFO nya"

Berikut ini adalah Penampakan dari Benda yang berbentuk Piring terbang tersebut:
Penampakan 1
  Tanggal pengambilan : 12/06/2010
jam : 22:41:12
mode : time priority
t : 5 detik
f : f/9
ISO 100
EOS 450d
lensa 55-250mm IS

Penampakan2:
Tanggal pengambilan : 12/06/2010
jam : 22:40:59
mode : time priority
t : 5 detik
f : f/8
ISO 100
EOS 450d
lensa 55-250mm IS 

Gambar setelah di cerahkan dengan menggunakan software Opanda Power Exif:

5.0
Agregar a facebook

Artikel Terkait:

2 komentar:

Maulana on 13 Juli 2010 pukul 00.34 mengatakan...

thanks infonya gan...!!!
meski g pernah ke suramadu...!!
ane jadi pengen kesana gan..!!!

Anonim mengatakan...

wow... :-o

Posting Komentar

 

Recent Comment

Pengikut