Selasa, 08 April 2008

Membuat Alertbox (pesan Pembuka) di Blog

membuat Pesan pembuka diBlog seperti ketika kamu membuka blog saya ini sangatlah gampang.. Pengen tau caranya.........?

1. Kamu Harus Punya Blog.. hehehe... ya iya laaaah...... Secara kalo gak punya c gimana..?
2. Login ke Blogger.
3. pilih Layout ==> Edit HTML
4. letakkan kode berikut dibawah tag <body>


<script type='text/javascript'>
var name = prompt("Hallo..Selamat Datang... Nama Kamu siapa..?", "nama kamu disini");
alert("Lam Kenal yach "+name)
alert("met Surfing di Blogku...")
</script>


5. Simpan. Lihat Hasilnya...... wooooww......

5.0
Agregar a facebook

Artikel Terkait:

13 komentar:

ayiek on 10 April 2008 pukul 07.22 mengatakan...

wagh..keren abis mas..aku pengen bikin kaya gni tapi masih binun......hehehe massih amatiran solanya. mas tukeran link yuk....biar blog saya juga ikut keren kayak ini...di siniloh mas..,namanya meta maya ekhan

Anonim mengatakan...

wah keren banget tipsnya, boleh saya coba,
bisnis internet

Anonim mengatakan...

saya cobanya ya!!
my life

Anonim mengatakan...

thansk yach atas tipsnya, jadi bisa dipake ma saya yang belajar

sendy on 28 Juli 2008 pukul 10.43 mengatakan...

thank infonya bro,,,coba aahhh!!!!!

Anonim mengatakan...

Ya mas, awalnya emang ngerasa keren, tapi ane sebagai pengunjung agak risih, setiap ngeklik posting harus berjumpa dulu dengan "alertbox" dan harus menekan "OK" klo bisa tampilin di home aja, jadi page lain gak terganggu, oke, sebagai masukan aja ya, bukan mau bilang jelek...
Oke???

Anonim mengatakan...

Ya mas, awalnya emang ngerasa keren, tapi ane sebagai pengunjung agak risih, setiap ngeklik posting harus berjumpa dulu dengan "alertbox" dan harus menekan "OK" klo bisa tampilin di home aja, jadi page lain gak terganggu, oke, sebagai masukan aja ya, bukan mau bilang jelek...
Oke???

Tedy on 28 Agustus 2008 pukul 18.50 mengatakan...

makasih info nya mas...
saya coba ya...
bener juga tuh...
gmn kalo d Home aja...
utk d friendster bisa g di pake mas...
makasih

Anonim mengatakan...

wowwwwww........
keren aBizz.....

thanks yach.......
sukses buat kamu.....

IaNs on 2 Januari 2009 pukul 16.47 mengatakan...

wowwwwww........
keren aBizz.....

thanks yach.......
sukses buat kamu.....

Wuri Cahya on 9 Maret 2011 pukul 08.28 mengatakan...

makasih", udah ak praktek in :D

devis on 28 Mei 2011 pukul 09.22 mengatakan...

ok banget gan postnya

Satriyo Arif on 7 Februari 2012 pukul 19.03 mengatakan...

Nice Infonya Follow BAck ya... Di Tunggu

Posting Komentar

 

Recent Comment

Pengikut