Minggu, 23 Oktober 2011

Video & Foto: Marco Simoncelli Meninggal di MotoGP Sepang 23 Oktober 2011

Video & Foto: Marco Simoncelli Kecelakaan di MotoGP Sepang 23 Oktober 2011. Kabar duka bagi pecinta balap MotoGP di seluruh dunia, salah satu pembalap MotoGP asal italia yaitu Marco Simoncelli meninggal dunia pada kecelakaan di seri balap MotoGP Sepang hari ini Minggu 23 Oktober 2011. Berikut ini adalah Kronologis kejadian kecelakaan yang merenggut nyawa Marco Simoncelli:

Simoncelli mengalami kecelakaan setelah kehilangan kendali atas motornya di tikungan. Ia terjatuh dengan kondisi tertimpa motor dan ikut terseret. Motornya ditabrak oleh Colin Edwards yang akhirnya jatuh juga dan menyenggol Valentino Rossi dengan keras namun Valentino Rossi meski keluar lintasan masih dapat mengendalikan motornya.

Balapan langsung dihentikan saat itu dan Marco Simoncelli yang terlihat diam tak bergerak dengan posisi helm telah lepas dari kepalanya dibawa menggunakan mobil ambulans ke medical centre begitu juga Colin Edwards. Colin diketahui dalam keadaan cukup baik meski cedera, namun beberapa menit tak ada kabar mengenai Marco Simoncelli.

Bila Marco diketahui dalam keadaan baik maka balapan akan dilanjutkan, namun tadi balapan dihentikan. Alasannya karena para dokter ingin fokus mengobati Simoncelli. Sepertinya Marco ada dalam kondisi sangat  parah.

Akhirnya berita simpang siur tentang Marco Simoncelli terjawab sudah. Marco Simoncelli Meninggal. Pebalap yang dijuluki Super Sic ini meninggal dunia dalam usia 24 tahun. Dunia balapan pada khususnya dan dunia olahraga pada umumnya, berduka untuk Marco Simoncelli, seorang pebalap muda yang sedang bersinar yang mempunyai gaya balapan yang beda dengan para pembalap lainnya. Balapan MotoGP tak akan sama lagi. Rest in Peace Marco Simoncelli…  We love you….

Kumpulan Video & Foto detik-detik Kecelakaan Marco Simoncelli di sirkuit sepang:

Momen horor: Simocelli kehilangan kontrol pada lap kedua sebelum bertabrakan fatal dengan Colin Edwards sedangkan Valentino Rossi berhasil terhindar dari tragedi mengerikan tersebut.



Video Youtube kecelakaan Marco Simoncelli Meninggal:

5.0
Agregar a facebook

Artikel Terkait:

5 komentar:

Anonim mengatakan...

ckckck

Wondo Las't Poetra on 24 Oktober 2011 pukul 08.04 mengatakan...

:( selamat jalan..

wahyu on 24 Oktober 2011 pukul 17.38 mengatakan...

:(( :(( kami semua turut belasungkawa atas meninggalnya Marco Simoncelli.
Semoga arwah nya di trima di sisi tuhan.

We love you =((

Saya tak menyangkah kecelakaan itu membawa dampak yang begitu besar buat team honda.
=(( One heart =((

Anonim mengatakan...

turut berduka cita...
simoncelli.. kau kan ku kenang tuk slamanya :'(

Growth Hormone Supplements on 20 November 2011 pukul 20.07 mengatakan...

Nggak nyangka sampe parah begitu,padahal aku termasuk ngefans sama dia.selamat jalan simoncelli

Posting Komentar

 

Recent Comment

Pengikut